Struktur Organisasi

Struktur Organisasi

Departemen BDP menerapkan sistem kepemimpinan formal dengan struktur dan hirarki yang jelas dan tertuang dalam bentuk struktur organisasi. Secara umum, fungsi Ketua Departemen adalah sebagai pimpinan dan bertugas dalam pembinaan tenaga pengajar dan tenaga kependidikan, mengupayakan tersedianya prasarana dan sarana akademik untuk menunjang pelaksanaan kegiatan akademik (pendidikan, penelitian, dan PkM) secara optimal.

Sistem kepemimpinan pada program ini adalah formal dengan struktur dan hirarki yang jelas dan tertuang dalam bentuk struktur organisasi (Gambar 1.1). Organisasi Departemen BDP terdiri dari:

  • Unsur pimpinan : Ketua dan Sekretaris Departemen
  • Unsur Akademik : Kepala Bagian
  • Unsur Pengelola Program : Ketua Program Studi S1 (Teknologi dan Manajemen Perikanan Budidaya/TMPB) dan Ketua Program Studi S2 dan S3 (Ilmu Akuakultur/AKU), Sekretaris Program Studi AKU, Koordinator Kemahasiswaan, Koordinator Teaching Farm.
  • Unsur Pelaksana Administrasi : unit ketatausahaan yang menyelenggarakan urusan akademik, urusan keuangan dan kepegawaian, urusan umum dan perlengkapan, serta urusan kemahasiswaan, alumni, kerjasama dan promosi.

Klik Gambar Untuk memperbesar :

struktur org-bdp

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.